Anjing sembelit dan bagaimana mengobatinya Naturally

Enzim pencernaan dan probiotik. Kedua suplemen ini akan membantu dengan maldigestion, yang adalah sering penyebab serangan intermiten sembelit serta diare. Dokter hewan holistik dapat menyarankan Anda tentang produk dan dosis, tergantung pada situasi individu anjing Anda. Banyak latihan; banyak air minum bersih, segar. Tubuh hewan semua perlu bergerak untuk menjaga hal-hal yang bergerak, termasuk bangku melalui usus besar. Aktivitas fisik secara teratur dan segar, bersih air minum dalam jumlah yang memadai dapat mencegah atau memperbaiki doggy sembelit.

Mengobati sembelit tanpa merusak usus» ibu Paleo

Aku akan luang Anda daftar panjang lengkap apa yang tidak boleh mengambil (kecuali mungkin untuk pastikan untuk memberitahu Anda bahwa saya termasuk pencahar alami, berbasis senna, termasuk teh, dalam daftar iritasi usus serta serat suplemen apapun). Berikut adalah perawatan hanya yang saya sarankan: menggunakan toilet squatty setiap hari. Sudut yang lebih baik untuk buang kotoran menurunkan melelahkan, dan membuat buang kotoran lebih mudah dan lebih nyaman. Dalam kasus ekstrim, Anda mungkin ingin mencoba Enema Saline selain susu magnesia. Tapi ada beberapa trik yang berguna sebagai pencegahan dan juga untuk sembelit kecil. Ini mungkin tampak jelas, tetapi pastikan bahwa diet Anda mencakup banyak bahan tanaman dan pastikan bahwa Anda minum cukup air (ini adalah penyebab paling umum sembelit pada individu yang mengikuti paleo diet yang tidak memiliki sejarah masalah pencernaan). Yang juga sangat penting untuk memastikan bahwa Anda memiliki sumber probiotik dalam diet Anda, apakah yang dari makanan terfermentasi atau suplemen, atau cuka sari apel mentah 10-15 menit sebelum setiap makan dapat membantu sekresi enzim pencernaan dan mengurangi waktu transit. Menghindari pati dan makanan manis yang memberi makan bakteri dan berkontribusi disregulation hormon kelaparan dapat sangat membantu bagi beberapa orang (terutama mereka yang mencurigai mereka memiliki kecil penumbuhan yg terlalu cepat bakteri usus). Asinan kubis dapat sangat membantu dalam mengatur keasaman lambung serta menyediakan probiotik. Jahe adalah sebuah keajaiban. Ini membantu mengatur keasaman lambung, merangsang peristaltik, dan mengurangi waktu transit. Saya minum beberapa cangkir teh jahe setiap hari (merek favorit saya adalah Yogi), dan ketika aku butuh sedikit tambahan, aku ingin makan banyak jahe madu-manisan buatan sendiri (terutama karena madu tidak memperburuk saya SIBO karena kandungan monosakarida). Latihan dapat sangat membantu, terutama sesuatu seperti pergi berjalan-jalan bagus. Melakukan banyak tulang belakang twist pose yoga dapat membantu juga. Untuk yang sederhana, berbaring telentang dengan kaki Anda membungkuk dan lengan Anda di posisi T. Drop kaki Anda ke kiri, meninggalkan bahu Anda di lantai, dan melihat ke kanan. Tahan yang baik lima menit dan kemudian melakukan sisi lain. Strategi paleo-ramah ini bekerja baik jika Anda proaktif dan mengambil beberapa tindakan setelah melewatkan hanya beberapa hari dari gerakan usus (aturan saya adalah jika saya melewatkan dua hari, tapi saya harus sangat berhati-hati, sehingga tergantung pada yang Anda, Anda mungkin mempertimbangkan di mana saja dari 2 sampai 4 hari sebagai metrik Anda). Berikut adalah peringatan penting Meskipun: Apakah Anda berurusan dengan sembelit sebagai bagian dari patologi lebih besar atau kadang-kadang reaksi untuk bepergian, makanan, atau stres, yang perlu Anda ketahui ketika strategi paleo-ramah lembut tidak bekerja. Ada datang suatu titik di mana masalah yang disebabkan oleh parah sembelit jauh lebih buruk daripada iritasi usus yang disebabkan oleh mengambil pencahar. Sembelit bahkan dapat hidup mengancam. Silahkan, jangan ragu untuk melihat dokter jika usaha Anda untuk mendapatkan perut Anda bergerak lagi tidak bekerja. Dan tidak melakukan apa yang saya lakukan di sekolah pascasarjana dan menunggu dua minggu penuh dan kemudian harus menghabiskan malam di UGD (dimana penduduk sangat membantu didiagnosis saya sebagai penuh kotoran, kata-kata yang tepat). Saya masih membayar untuk kerusakan saraf yang disebabkan sekarang.

Standard

Leave a Reply

